Saturday, December 19, 2015

Top Word 2

Kisah Inspiratif dan Sukses Orang-Orang Top Indonesia



Oleh : Billy Boen

Penerbit : B First, 2013
Tebal : 194 halaman


Agung Laksamana mengatakan bahwa target tidak boleh tetap dan kaku, target haruslah berkembang, yaitu dimana saat kita akan mencapai garis sukses maka kita harus membuat target baru lagi. Apa unsur yang harus dimiliki agar dapat meraih kesuksesan? Agung Laksamana memberikan 3 unsur, yaitu
1. Skill,
2. Kompetensi
3. Opportunity

Pernahkah kita galau akan apa yang kita cari dalam hidup. Ahmad Fuadi berbagi bahwa hal tersebut disebut dengan middle age crisis, yaitu masa dimana seseorang bertanya sebenarnya apa tujuan hidup yang mau dituju.

Dalam halaman yang lain, Albert Luhur memberikan tips yang tak kalah penting, bahkan ini menjadi pondasi saat akan mengembangkan bisnis, yaitu bagaimana pun sukses orang maka akan selalu berujung pada pengelolaan keuangan.

Tips sederhana namun bukan hal sepele juga diberikan oleh Dolly Lesmana yaitu semakin sederhana rencana bisnis yang akan kita jalankan, maka akan semakin mudah untuk diwujudkan yang tentunya nanti akan berpengaruh terhadap pencapaian hasilnya.

Gilang Iskandar membeberkan mengenai leadership dan manajerial yang dia miliki, yaitu berasal dari kegiatan organisasi yang dia ikuti, yaitu dimana leadership dan manajerial tidak akan kita dapatkan dari pelajaran atau kuliah semata.

Ada idiom 3M saat akan mengembangkan bisnis yang dipegang oleh Lena Thong, yaitu 3M, yang terdiri dari
Mau
Mampu
Money atau Modal

Dalam membuat perencanaan atau planning, juga diperlukan keluwesan, yaitu planning yang flexible dan adjustable, begitulah apa yang dikatakan oleh Novita Tandry.

#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts