Saturday, December 19, 2015

Rahasia 7 Milyarder Dunia yang Akan Membantumu Cepat Kaya

Prinsip dan Motivasi Sukses Milyarder Dunia


Oleh : Gangsar Adjisaka

Penerbit : Araska, 2014
Tebal : 176 halaman


Way of life. Agar orang sukses, maka harus mempunyai prinsip yang harus dipegang dan dilaksanakan. Prinsip ini adalah sikap awal yang dapat menentukan kualitas hidupnya. Prinsip-prinsip hidup 7 milyarder dunia dirangkum dengan padat dalam buku ini.

Steve Jobs, mengatakan bahwa orang kaya adalah orang yang kreatif dan inovatif yang sangat memperhatikan akan proses panjang yang melelahkan yang terdiri dari 3 langkah, yaitu be, do dan have. Menjadi, melakukan dan mempunyai kekayaan.

Robert T. Kiyosaki, menyebutkan bahwa untuk menjadi orang sukses maka kita harus tekun, penuh inspirasi dan disiplin. Kiyosaki mengutip perkataan Abraham Lincoln "Jika kita sudah mengambil keputusan, maka kita sudah memenangkan separuh, dan separuhnya lagi anda menangkan dengan tekun, sabar dan sungguh-sungguh".

Dibalik sosok kontroversialnya, Donald Trump berujar "I try to learn from the past, but I plan for the future by focusing exclusively on the present. That's were the fun is".

Optimis adalah bahan bakar yang dapat membuat orang dapat melihat sesuatu sebelum peristiwa yang belum terjadi.

Imaginasi pernah diungkapkan oleh Presiden Sukarno dalam pidatonya di Semarang, tanggal 29 Juli 1956, "Bangsa yang tidak mempunyai imagination, tidak mempunyai konsepsi-konsepsi besar. Tidak mempunyai keberanian. Padahal yang kita lihat di negara-negara lain itu, saudara-saudara, bangsa-bangsa yang mempunyai imagination, mempunyai kesediaan menghadapi resiko dan mempunyai dinamika".

Integritas adalah apa yang ada dihati sesuai dengan yang dipikirkan, diucapkan dan dilakukan dengan konsisten.

#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts