Tuesday, June 6, 2023

Happy Wednesday Top 40

Oleh : Azrul Ananda

Penerbit : Jaring Pena, 2017

Tebal : 274 halaman


Banyak sekali hal yang dibahas oleh Azrul Ananda dalam artikel Happy Wednesday yang dirangkum dalam buku ini. Beberapa diantaranya adalah:

Jalan sehat apalagi jalan dengan pelan-pelan masih belum bisa dibilang olahraga, karena masih belum cukup menaikkan detak jantung dan masih belum membakar kalori.

Hukum alam yang disampaikan oleh Jurassic Park, yaitu life will find a way.

Affluenza adalah  perilaku dari seseorang karena tidak bisa memahami konsekuensi atas perbuatannya akibat terlalu dimanja dan dilindungi orang tuanya. Hal ini dikarenakan orang tua yang terlalu overprotective dan berlebihan.

Strategi perusahaan setidaknya ada 2 yaitu gas dan rem. Hal ini menjadi duel abadi dari divisi Marketing vs Finance. Yang pertama adalah managing for margins, yaitu dengan mengevaluasi semua aspek dan memangkas ongkos-ongkos yang dianggap berlebihan. Yang kedua adalah blockbuster strategy, yaitu dengan memfokuskan diri hanya pada film-film unggulan saja.

Seseorang yang berkecimpung dalam bidang olahraga, akan mengalami apa yang disebut dengan thankless job, yaitu saat jelek dihujat, namun saat bagus tidak akan dipuji.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts