Tuesday, June 20, 2023

Jangan Mau Ditolak


Oleh : Novian Triwidia Jaya
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Tebal : 164 halaman 

Dr Vince Berger mengatakan bahwa penolakan interpersonal merupakan peristiwa yang dapat membuat seseorang menjadi stres bahkan dapat menurunkan kualitas hidup seseorang.

Transaksi pembelian akan terjadi saat penjual dapat memberi nilai lebih kepada pembeli terhadap kebutuhannya.

Zig Ziglar adalah salah satu penjual tingkat dunia yang memiliki prestasi dalam bidang penjualan retail, yang dapat dipelajari bukan sekedar seni atau talenta namun sebagai rumus ilmiah tentang pengaruh yang dapat diurai dan dipelajari secara sistematis dan terstruktur, sehingga saat menjual kita tidak perlu lagi memaksa dan memohon.

Diantaranya adalah prinsip timbal balik, prinsip kelangkaan, prinsip kekuasaan, prinsip pengesahan sosial, prinsip konsistensi dan komitmen, prinsip rasa suka.

Dalam prinsip kelangkaan, sebuah produk akan menjadi sangat berharga jika kita berpikir hal tersebut akan segera hilang sehingga mendorong produk tersebut akan menjadi menarik dan unik, dan pada akhirnya dapat membuat prospek secara emosional  sehingga memutuskan untuk membeli.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts