Monday, July 3, 2017

Rockefellers

Buka-Bukaan Mengenai Keluarga Illuminati Dunia dan Segala bentuk Konspirasi Kotornya


Oleh : Gary Allen

Penerbit : PT Sembilan Cahaya Abadi, 2013
Tebal : 336 halaman


Keluarga yang sangat kaya raya namun tidak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Yaitu dengan cara menyembunyikan kekayaan mereka dari penagih pajak ke dalam beberapa lembaga trust dan yayasan. Dan motif di balik sebagian besar yayasan pribadi adalah untuk mengendalikan kekayaan.

Keluarga tersebut adalah keluarga Rockefeller, yang pernah bersaing dan bekerja sama dengan keluarga Rothschild. Konon keluarga ini berasal dari Prancis dengan nama Roquefeuille. Saat pindah dari Prancis ke Jerman mereka mengganti nama menjadi Rockefeller dimana keluarga Rockefeller aslinya adalah orang Yahudi.

Sebelum berkecimpung di dunia minyak, William Rockefeller hanya bekerja dengan menjajakan minyak oles seharga 2.5 dolar setengah liter sebagai obat. Keluarga tersebut memiliki perusahaan besar yaitu Exxon yang merupakan nama baru dari perusahaan Standard Oil. Pada tahun 1974 majalah Fortune memperkenalkan peringkat 1 yaitu Exxon Corporation sebagai perusahaan industri terbesar.

Selain mempunyai Exxon, mereka juga memiliki bank yaitu First National City Bank dan Chase Manhattan Bank. Selain itu perusahaan lainnya adalah Mobil Oil, International Harvester, Inland Steel, Marathon Oil, Quaker Oats, Wheeling-Pittsburgh Steel, Freeport dan International Basic Economy Corporation.

Masih ada perusahaan lainnya misalnya, AT&T, Motorola, Safeway, Honeywell, General Foods, Hewlett-Packard dan Burlington Industries. Kendali keluarga Rockefeller terhadap bank dan asuransi memberikan mereka pengaruh yang besar terhadap perekonomian Amerika.

Perlu diketahui bahwa saat ini banyak perusahaan bahkan negara yang tak berkutik karena saat ini hanyak dunia yang dapat takluk bukan dari perang, namun dalam ruang rapat.


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts