Friday, February 13, 2015

Kisah Sukses Para Trilyuner Dunia Maya


Oleh : Alfy K.

Penerbit : Oase Buku, 2014
Tebal : 184 halaman


Tidak semua orang yang berkecimpung di dunia maya adalah orang yang murni mencari kekayaan. Memang jika dilihat kekayaan dari penemu misalnya facebook, twitter, google dan yahoo adalah mereka yang sekarang ini bergelimang harta.

Namun tujuan awal mereka bukanlah mencari kekayaan semata.

Mereka berangkat dari masalah dan mereka memberikan solusi. Uang atau harta hanyalah bonus semata yang mengikutinya sebagai konsekuensi logis yang mereka terima.

Siapa yang tidak mengetahui tentang situs wikipedia. Pasti mereka yang hendak mencari beragam informasi di dunia nyata pasti banyak yang surfing ke dunia maya termasuk situs wikipedia. Situs wikipedia adalah ensiklopedia online yang berita didalamnya merupakan sumbangsih dari penggunanya sendiri.

Adalah Jimmy Wales seorang penemu sekaligus pendiri dari situs wikipedia ini. Yang menarik dari wikipedia adalah kita sebagai penguna dapat mengaksesnya secara gratis dan yang lebih menarik lagi adalah situs ini bebas iklan. Sehingga demi kelangsungan situs ini untuk menutup biaya operasional, situs wikipedia mendapatkan dana dari donatur yang bersifat sukarela dari penggunannya.

#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

The Jesus Family Tomb

Related Posts