Why more is less
(Mengapa lebih itu justru kurang)
Oleh : Barry Schwartz
Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer, 2004
Tebal : 330 halaman
Tentu kita pernah bingung memilih saat akan membeli suatu produk. Bukan dikarenakan produk yang akan dibeli itu tidak ada stock atau tidak ada pilihan. Tapi lebih dikarenakan produk yang ada sangat amat banyak sekali.
Sehingga dikarenakan produk sejenis sangat banyak dan beragam, maka seorang konsumen akan kebingungan untuk menentukan pilihan.
Berbeda jika segala sesuatu itu simple dan sederhana. Sehingga pembeli tidak akan mengalami kebingungan. Memang benar bahwa mengapa lebih itu justru kurang.
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Thursday, February 3, 2011
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Cara Mudah Memahami dan Menerapkan Lean Manufacturing Oleh : Wishnu AP Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2008 Tebal : 115 halaman Dalam b...
-
Tonggak Pemikiran Bapak Bangsa Oleh : Suwidi Tono Penerbit : PT Perspektif Media Komunika, 2008 Tebal : 150 halaman Ada kesamaan ...
-
Kisah Inspiratif Anak Transmigran Miskin Menjadi Pengusaha Properti di Usia Muda Oleh Md Aminudin Penerbit : Kanzun Books, 2018 Teba...
-
Jurus Jitu Mengasah Otak Si Kecil Oleh : Djoko Subinarto Penerbit : Nexx Media Inc, 2005 Tebal : 127 halaman Mempunyai anak meman...
-
Visi Strategi dan Praktek Pemimpin Masa Depan untuk Era Baru Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2008 Tebal : 360 halaman Buku Th...
No comments:
Post a Comment