Thursday, July 19, 2007

The Holocaust Industry

Mengungkap Penipuan dan Pemerasan atas Nama Pembantaian Bangsa Yahudi


Penulis : Norman G. Finkelstein

Penerbit : Ufuk Press, PT Cahaya Insan Suci, 2006
Tebal : 309 halaman


Holocaust merupakan peristiwa pembantaian massal dan keji terhadap kaum Yahudi oleh NAZI Jerman di bawah rezim Adolf Hitler pada masa Perang Dunia ke-2. Konon 6 juta orang Yahudi dihabisi oleh Hitler. Sehingga jika dihitung maka dalam 1 jam terdapat 137 orang yang dihabisi.

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, Manfred Rouder, Fred Louchter, Fredrick Toben dan Bruno Gelish mempertanyakan kebenaran Holocaust dan menyatakan bahwa Holocauts itu hanya sebuah mitos.

Sayangnya pada akhirnya Rouder dikenai 10 bulan penjara; Louchter, seorang ahli gas, diberhentikan dari pekerjaannya; Toben, warga Australia asal Jerman, dilarang masuk kembali ke Jerman; Gelish, anggota Uni Eropa kini berada di penjara.

Finkelstein, sang penulis yang kebetulan keturunan Yahudi, memaparkan informasi Holocaust dengan alur dan data yang setidaknya dapat dipertanggungjawabkan. Menurutnya, peristiwa Holocaust telah menguntungkan secara ekonomis oleh sekelompok orang Yahudi.

Dan dalam buku ini , Finkelstein membuktikan kebenaran skandal pemerasan atas bank-bank Swiss yang didalangi industri Holocaust.

Teori yang menghebohkan ini menjadi buku laris di Eropa, Timur Tengah, Asia dan Amerika dengan total sudah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa.


#sinopsisbuku #resensibuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts