Kiat Sukses Meniti Karir dan Bisnis
Penulis : Hermawan Kartajaya
Penerbit : MarkPlus&Co, 2005
Tebal : 132 halaman
Seperti halnya produk atau perusahaan, Anda haruslah memasarkan diri. Kepada siapa? Siapa pelanggan anda?
Pelanggan anda bisa saja manajer HR, bos anda dan siapa pun yang menjadi atasan anda.
Dalam buku kecil ini, anda akan mendapatkan pentingnya dan perlunya kita memasarkan diri kita. Termasuk tips dan cara-cara kita dalam memasarkan diri kita.
Differentiation is integrating your content and context. Ini merupakan bagian keempat dari tips memasarkan diri. Dikupas dengan sangat gamblang oleh Hermawan Kartajaya di halaman 52. Content adalah apa yang menjadi isi anda berdasarkan pendidikan yang ada kenyam dan pengalaman yang telah anda selami.
Sedangkan context adalah bungkus dari penampilan luar anda. Cara berpakaian anda misalnya.
Dan di bagian terakhir Hermawan Kartajaya menampilkan 6 tokoh yang telah berhasil dan sukses memasarkan diri, diantaranya adalah Dewi Lestari, dimana sebelum melejit sebagai novelis, Dewi Lestari terkenal melalui RSD (Rita Sita Dewi), girl band kondang kala itu.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Thursday, August 3, 2006
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Oleh : Andjar Any Penerbit : Aneka Ilmu, 1980 Tebal : 152 halaman Monumen Ronggowarsito berada di depan Museum Radyapustaka, di kota Solo, t...
-
Strategi Marketing Communication Masa Depan Oleh : John E. Kennedy Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer, 2009 Tebal : 100 halaman Teori bisnis ...
-
A Practical Manual for Job-Hunters and Career-Changers Oleh : Richard N. Bolles Penerbit : Ten Speed Press, 2005 Tebal : 400 halaman Outsour...
-
Strategi Investasi Saham Ramah Krisis, Crash Harga Saham Justru menjadi Peluang Oleh : Ellen May Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama...
No comments:
Post a Comment