Kiat Sukses Meniti Karir dan Bisnis
Penulis : Hermawan Kartajaya
Penerbit : MarkPlus&Co, 2005
Tebal : 132 halaman
Seperti halnya produk atau perusahaan, Anda haruslah memasarkan diri. Kepada siapa? Siapa pelanggan anda?
Pelanggan anda bisa saja manajer HR, bos anda dan siapa pun yang menjadi atasan anda.
Dalam buku kecil ini, anda akan mendapatkan pentingnya dan perlunya kita memasarkan diri kita. Termasuk tips dan cara-cara kita dalam memasarkan diri kita.
Differentiation is integrating your content and context. Ini merupakan bagian keempat dari tips memasarkan diri. Dikupas dengan sangat gamblang oleh Hermawan Kartajaya di halaman 52. Content adalah apa yang menjadi isi anda berdasarkan pendidikan yang ada kenyam dan pengalaman yang telah anda selami.
Sedangkan context adalah bungkus dari penampilan luar anda. Cara berpakaian anda misalnya.
Dan di bagian terakhir Hermawan Kartajaya menampilkan 6 tokoh yang telah berhasil dan sukses memasarkan diri, diantaranya adalah Dewi Lestari, dimana sebelum melejit sebagai novelis, Dewi Lestari terkenal melalui RSD (Rita Sita Dewi), girl band kondang kala itu.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Thursday, August 3, 2006
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
14 Prinsip Manajemen dari Perusahaan Manufaktur Terhebat di Dunia Oleh : Jeffrey K. Liker Penerbit : Erlangga, 2006 Tebal : 382 halaman Toyo...
-
Oleh : Khalisuddin & Murizal Hamzah Penerbit : Bandar Publishing, 2019 Tebal : 200 halaman
-
Oleh : Eva Riyanty Lubis Penerbit : Anak Hebat Indonesia, 2024 Tebal : 224 halaman Salah satu kutipan pembuka yang menarik dalam buku ini ad...
-
Oleh : Burhanuddin S., SHI, M.Hum Penerbit : Pustaka Yustisia, 2013 Tebal : 103 halaman MoU (Memorandum of Understanding) merupakan pernyat...
-
Kiat Menaklukkan Klien Korporasi (B2B) Oleh : Jazak Yus Afriansyah Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2015 Tebal : 150 halaman Ada 3 hal u...
No comments:
Post a Comment