Friday, August 21, 2020

Opinion Day Volume #1


Oleh : IPOMS Surabaya
Penulis : Agung Ektika, Anang Fahmi Syarif (Cak Amik), Erwin K. Awan, Fauzi Arif RH, Muhtarom (Cak Taro), Suryo Wahono, Sutomo Asngadi, Taufan Yanuar, Tommy Indianto, Widhy Wahyani, dan Wijanarko Kertowijoyo.

Penerbit : SGN Media, 2020
Tebal : 254 halaman
ISBN : 978-623-6653-01-2

Buku ini merupakan kumpulan artikel Opinion Day selama 1 tahun (Juli 2019 - Juli 2020) yang berisi 53 artikel kumpulan dari Pengalaman dalam bidang Supply Chain, Operations, Inventory Management, Bussiness Development, IT Systems in Logistics.

Artikel tersebut dirangkum dalam 3 Bab, yaitu Supply Chain Management, Management Strategy dan General.

IPOMS (Indonesian Production and Operation Management Society) aktif berdiskusi dan melakukan aktivitas seperti kopdar dan seminar dalam komunitas Surabaya Study Group, yang bertujuan memajukan SDM dan industri di Indonesia.

Sejak 20 Juli 2003 IPOMS (Indonesian Production and Operation Management Society) aktif berdiskusi di mailing list APICS-ID YahooGroup dengan anggota 15.071 orang. Pada 11 April 2010 IPOMS Surabaya aktif kembali dengan Surabaya Study Group sebagai sebuah komunitas non profit yang bertujuan untuk memajukan SDM dan Industri di Indonesia.

Surabaya Study Group secara berkala melakukan belajar bersama mengenai topik yang berhubungan dengan Production & Operations Management.

Para member IPOMS Surabaya juga aktif memberikan opini, komentar & unek-unek, sebagai budaya literasi, tidak sekedar membaca, namun juga menulis.

Ini merupakan salah satu aktivitas SSG (Surabaya Study Group) untuk Melestarikan Budaya Literasi, Bermanfaat Sekaligus Sedekah.

#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts