Thursday, December 29, 2011

Fund Planning


Oleh : Mike Rini Sutikno

Penerbit : PT Grasindo, 2009
Tebal : 212 halaman


Dalam buku ini terdapat banyak tips yang menarik untuk diaplikasikan. Yang pertama adalah "Ngirit atau cari tambahan". Dimana dalam bab ini disebutkan bahwa kebutuhan hidup semakin hari semakin bertambah.

Untuk itu ada 2 pilihan jalan yang bisa kita lakukan. Yaitu yang pertama kita harus membiasakan hidup hemat. Semua kebutuhan dan kepentingan untuk hidup sehari-hari harus benar-benar kita perhitungkan.

Sedangkan jalan yang kedua kita harus mempunyai multi karir dan mencari uang penghasilan sebagai pendapatan tambahan demi untuk menutup kebutuhan hidup yang semakin mahal dan kebutuhan hidup yang selalu bertambah.

Bab lainnya yang menarik adalah "Mendua di unit link". Disini akan dibahas tuntas mengenai unit link yang booming dan menarik. Tapi juga banyak juga orang yang pada akhirnya kecewa di akhir cerita.

Untuk itu sebelum memutuskan memilih unit link, maka kita perlu mengetahui bahwa unit link sejatinya terdiri dari asuransi dan investasi. Sehingga manfaat yang diberikan tidak 100% sebagai asuransi dan tidak 100% sebagai investasi.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts