Friday, January 23, 2009

Why They Don't Want U to Get Rich Too

Rahasia Menjadi Kaya yang Disembunyikan Para Jutawan


Oleh : Brian Sher

Penerbit : PT Mizan Publika, 2008
Tebal : 273 halaman


Kita semua sama-sama memiliki 24 jam sehari, namun mengapa ada orang-orang yang mendapatkan uang 10, 50 bahkan hingga 100 kali dibandingkan dengan yang lain.

Brian Sher, salah satu pelatih bisnis dan pemasaran papan atas di Australia, mengungkapkan rahasia orang-orang kaya dan sukses di dunia. Secara gamblang buku ini mengidentifikasikan dasar dan rahasia-rahasia terpenting untuk sukses.

Juga terdapat fakta yang bisa kita lakukan sehingga menjadi pilihan tepat bagi kita yang sedang menjalankan usaha dan bisnis dalam rangka mencari jalan menuju kemakmuran.

Fakta yang paling mengejutkan saya adalah ada pada bab 12, halaman 120. Disana disebutkan bahwa "orang-orang kaya adalah orang yang paling sering membuat kesalahan".

Orang-orang kaya dan sukses merasakan kegagalan lebih sering daripada orang-orang yang gagal total. Perbedaannya adalah mereka yang kaya dan sukses terus belajar dan berusaha untuk mencapai sasaran mereka hingga berhasil.

Orang yang sukses dan kaya tidak pernah melihat kegagalan sebagai suatu pengalaman yang buruk. Mereka sadar bahwa sejarah masa lalu bukan cerminan dari masa depan. Kegagalan di masa lalu bukan berarti kegagalan di masa depan.

Sebaliknya juga, keberhasilan masa lalu bukan berarti akan menjadi jaminan keberhasilan di masa depan. Untuk itu kita harus terus berjuang untuk meraihnya.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

The Jesus Family Tomb

Related Posts