Saturday, June 18, 2016

Konspirasi Dajjal

Agenda Licik Dajjal untuk Menyesatkan dan Mengadu Domba Umat Islam





Oleh : Miftahul Asror Malik


Penerbit : Semesta Hikmah, 2016
Tebal : 233 halaman


Sebagian tanda munculnya Dajjal adalah
- terputusnya pohon kurma Baishan
- berkurangnya air danau Thabary
- keringnya mata air Zughar
- terjadi gempa bumi dahsyat

Dajjal bisa diartikal hanya sebagai individu saja yang bergerak sendiri, namun ancaman Dajjal telah menjadi simbol dengan pengikut yang cukup banyak. Simbol yang dimaksud misalnya adalah api, ular, piramid, iblis atau lucifer.

Simbol Dajjal sebagai organisasi sekaligus simbol konspirasi dunia yaitu organisasi yang didirikan Kabbalah yaitu Assassians (kelompok pembunuh), The Order of Lady of Sion, Notre Dame of de Sion, dan Knight Templars. Tahun 1770 berdiri organisasi bernama Nuraniyyin atau Illuminati yang mempunyai arti Pengemban Cahaya Setan. Organisasi berikutnya yang menjadi simbol konspirasi dunia adalah Masuniyah atau Mason yang menjadi bagian dari pendiri daerah New England di Amerika Serikat dan daerah New York yang didirikan oleh Mason Ritual York dari York Inggris.

Cara agar selamat dari fitnah Dajjal adalah sebagai berikut :
- tinggal di salah satu kota agung, Makkah atau Madinah
- pergi menjauh dari Dajjal
- berdoa meminta perlindungan kepada Allah setiap shalat

Beberapa tanda akhir zaman, diantaranya adalah munculnya Imam Mahdi, yaitu pemimpin Islam yang merupakan keturunan dari Nabi Muhammad dari garis keturunan Fatimah, namanya sama dengan nama Nabi Muhammad dan ayahnya juga bernama sama dengan ayah Nabi Muhammad.

Tanda yang lain adalah munculnya Ya'juj dan Ma'juj yang nantinya akan dibumihangus
kan oleh Nabi Isa bin Maryam. Ya'juj dan Ma'jujdulunya pernah dipenjara oleh Dzu Al-Qurnain atau Zulkarnaen di antara gunung Amlas dan Munqathi dengan menggunakan pintu besi dengan lapisan tembaga setinggi gunung.

Saat muncul kembali ke permukaan bumi Ya'juj dan Ma'juj akan meminum habis air dari danau Al-Thabariyah saat melintasinya.

Dan tanda yang berikutnya adalah terbitnya matahari dari arah barat.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts