Percepatan Laba Sepanjang Masa
Oleh : Heri Suchaeri
Penerbit : Metagraf, 2012
Tebal : 84 halaman
Dalam buku ini diawali dengan kutipan dari Peter Drucker, sang pakar manajemen, yang mengatakan bahwa "hanya ada satu definisi mengenai tujuan bisnis, yaitu menciptakan pelanggan". Karena pelanggan merupakan pondasi bisnis dan mereka-lah yang membuat perusahaan tetap eksis dan membuat bisnis tetap ada.
Ekonomi dunia telah berubah ke arah dalam pelayanan sebagai fungsi dan ujung tombaknya. Banyak sekali perusahaan yang telah menempatkan pelayanan sebagai faktor pemenang dalam hal persaingan dan kompetitif untuk merangkul pelanggan.
Karena pelayanan merupakan "invisible product" atau produk yang tidak dapat dilihat tapi dapat dirasakan. Bukan berarti kita tidak perlu memperhatikan produk sebagai barang yang dijual, tapi mayoritas pelanggan menginginkan produk dengan proses pelayanan yang baik pula.
Sifat pelanggan yang kentara adalah mereka akan menggunakan produk dan layanan kita jika dan hanya jika mereka yakin dan percaya produk plus layanan kita berkualitas. Untuk itu agar pelayanan yang kita berikan merupakan pelayanan yang berkualitas maka orang yang memberikan pelayanan hanya dapat diciptakan melalui pembelajaran dan pelatihan yang baik da berkesinambungan.
#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Saturday, June 13, 2015
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Batasan-batasan yang Dapat Kita Bayangkan dan Perusahaan Cerdas Mana yang Menggunakannya Oleh : Cynthia Barton Rabe Penerbit : PT Ele...
-
Oleh : Khalisuddin & Murizal Hamzah Penerbit : Bandar Publishing, 2019 Tebal : 200 halaman
-
Apa yang Angka Ungkapkan tentang Dirimu? Oleh : Theresa Cheung Penerbit : Matahati, 2006 Tebal : 118 halaman Numerologi berbeda dengan matem...
-
From Hopelessness to Acceptance Oleh : Rene Suhardono & Intan Yamuna Penerbit : PT Mizan Pustaka, 2018 Tebal : 180 halaman Dalam menjala...
No comments:
Post a Comment