Sunday, December 4, 2005

Mengapa Amerika (mau) Diserang (lagi)?

Sebuah Penjelasan Jujur dan Provokatif Ihwal Tragedi 11 September


Oleh : David Duke

Penerbit : Kalam Indonesia, 2004
Tebal : 94 halaman


Tragedi nine-eleven (9/11) yang terjadi pada 11 September 2011 telah meluluhlantakkan 2 menara kembar WTC dan Pentagon yang merupakan simbol kedigdayaan ekonomi dan politik dari negara Amerika Serikat, namun banyak menyisakan beberapa pertanyaan.

Buku ini ditulis oleh David Duke, merupakan warga negara Amerika, sehingga bahasa yang digunakan dalam buku ini sering disebutkan adalah "kita", maksudnya adalah kita sebagai warga negara Amerika Serikat.

Dalam sub-bab dengan judul "Mengapa Amerika Diserang", David Duke menjelaskan bahwa jutaan orang di dunia, mungkin termasuk Osama bin Laden, membenci Amerika Serikat adalah kita harus mengetahui "the true reason" atau alasan sebenarnya.

Contohnya adalah kasus yang terjadi di Afghanistan, Amerika menggunakan teknologi modern dalam rangka menumpas teror, namun berapa besar rasio pembunuhan di Afghanistan antara anggota jaringan Al-Qaeda dengan warga sipil.

Kemungkinan angka rasionya adalah seorang anggota jaringan Al-Qaeda dibunuh untuk setiap sepuluh tentara dan warga sipil dari Afghanistan yang sebenarnya hanya berlari untuk melarikan diri atau menyelamatkan diri.

Atau mungkin 1 orang teroris untuk 100 orang Afghanistan. Inilah yang membuat banyak orang dan banyak negara membenci Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts