Friday, September 9, 2005

American Shadow Government

Pemerintah Bayangan Amerika


Oleh : Jerry D. Gray

Penerbit : Sinergi Publishing, 2005
Tebal : 144 halaman


Aku telah mempunyai buku yang dikarang oleh Jerry D. Gray, yang pertama adalah buku yang berjudul 9-11 The Real Truth - The Hard Evidence Exposed - Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September. Yang juga diterbitkan oleh Sinergi Publishing.

Jika buku yang pertama banyak menceritakan teori konspirasi yang menaungi kejadian tragedi 11 September yang telah meluluhlantakkan gedung kembar WTC, maka buku kali ini menceritakan mengenai kekuatan bayangan yang mengendalikan bangsa Amerika Serikat.

Wow, bukannya yang mengendalikan bangsa Amerika Serikat adalah pemerintah Amerika sendiri yang dipimpin oleh Presidennya. Sejatinya memang seharusnya seperti itu, namun ada kekuatan semu yang disebut sebagai kekuatan bayangan.

Jika anda pernah menonton film series Bourne, mulai dari yang pertama yaitu The Bourne Identity (2002), kedua yaitu The Bourne Supremacy (2004) dan yang ketiga yaitu The Bourne Ultimatum (2007), maka akan kita dapat membayangkan bahwa ada kekuatan lain yang berada dibalik kekuatan pemerintah sebenarnya.

Pemerintah bayangan yang terdiri dari segelintir orang kaya dan orang yang mempunyai kepentingan vested interest, maka mereka dapat mengendalikan uang dan sumber daya, sehingga pada akhirnya mereka dapat mengendalikan dunia. Inilah yang dicita-citakan oleh New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Dalam buku ini bahkan disebutkan pada halaman 39, bahwa terdapat organisasi FEMA (Federal Emergency Management Agency) atau pemerintah rahasia yang sebenarnya bukan badan resmi tapi mempunyai anggaran rahasia yang sangat besar.


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts