Wednesday, January 4, 2023

Sistem Dajjal

Dajjal the AntiChrist

Oleh : Ahmad Thomson

Penerbit : Semesta, 1998

Tebal : 165 halaman

Disebutkan bahwa Dajjal bermata banyak di kedua sisinya dan berkeliling dunia dengan lompatan-lompatan raksasa. Beberapa tanda akhir zaman diantaranya adalah adanya upaya-upaya untuk menghijaukan gurun dan orang akan mencoba untuk merubah keseimbangan alam.

Beberapa perubahan salah satunya ditandai dengan aneka penyakit menular atau virus-virus baru yang belum memiliki penolak alami.

Beberapa kaum Yahudi yang tidak mengikuti jalan nabi Musa atau para Yahudi yang bukan Yahudi adalah kaum Khazar yaitu bangsa kecil yang sekarang menjadi wilayah Turki dan Rusia Selatan yang disebut juga dengan Ashkenazim yang memiliki keahlian pada seni dan transaksi bisnis serta keuangan.

Bangsa Khazar adalah keturunan Togarma, cucu Japheth, putra nabi Nuh, dimana paman Togarma adalah Magog.

Terkadang mereka disebut dengan suku Israel ke-13, yang juga merupakan tanda kiamat yaitu kemunculan Yajuj wa Majuj atau Gog dan Magog, yang pada hakikatnya adalah Yahudi yang bukan Yahudi.

Yang juga menjadi tanda kiamat adalah perseteruan puncak antara 2 kutub, yaitu kufr dan iman yang disebut sebagai Har Meggidon atau Armageddon, yang akan berakhir dengan kematian si Dajjal. 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts