Playbook Volume Two
Penulis : Hermawan Kartajaya, Yuswohady
Penerbit : MarkPlus&Co, 2006
Tebal : 241 halaman
Buku ini merupakan lanjutan dari buku sebelumnya. Sehingga saat kita membuka dari buku ini, maka kita akan langsung menemui bab ke-7 hingga bab 12.
Dari ke-6 bab, saya menyukai kupasan dari Principle #7, Your Brand Must Have Charisma. Karena semakin hari peranan brand memang semakin penting, karena brand yang dapat menjadikan pembeda antara produk satu dengan produk yang lainnya. Sehingga brand in the life of the customers.
Kesuksesan sebuah brand membangun hubungan dengan pelanggan diukur dari seberapa besar rasa memiliki pelanggan terhadap brand tersebut. Sehingga jadilah brand yang dapat membawa orang menjadi seperti apa yang dia harapkan atau impikan melalui media yang dapat memberikan inspirasi dan responsif terhadap kebutuhan mereka.
Untuk itu yang ada butuhkan adalah insight yang mendalam terhadap kepribadian merk yang ingin anda bentuk dan bagaimana anda menggunakan hal itu untuk membentuk hubungan emosional dengan pelanggan.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Friday, August 3, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Panduan Membuka & Menjalankan Distro yang Sukses Oleh : Budi Safa'at & Sirojul Muttaqien Penerbit : Gramedia Widiasarana Indones...
-
Oleh : Yudi Pramuko Penerbit : Taj Mahal, 2003 Tebal : 126 halaman Aa Gym sebagai seorang tokoh adalah seorang yang sukses dalam bi...
-
Oleh : Erna Susilowati Penerbit : PT Widya Duta Grafika, 2007 Tebal : 64 halaman Penduduk asli Bandiagara di pedalaman Afrika melakukan bart...
-
Panduan Lengkap Memilih Pekerjaan Oleh : Anwar & Tantrina Penerbit : Bukune, 2010 Tebal : 243 halaman Tidak ada hal lain dala...
-
Buku tentang Time Management yang Membuat Anda Punya Waktu 100 Jam dalam Sehari Oleh : Monde Ariezta Penerbit : Trans Media, 2014 Te...
No comments:
Post a Comment