Playbook Volume Two
Penulis : Hermawan Kartajaya, Yuswohady
Penerbit : MarkPlus&Co, 2006
Tebal : 241 halaman
Buku ini merupakan lanjutan dari buku sebelumnya. Sehingga saat kita membuka dari buku ini, maka kita akan langsung menemui bab ke-7 hingga bab 12.
Dari ke-6 bab, saya menyukai kupasan dari Principle #7, Your Brand Must Have Charisma. Karena semakin hari peranan brand memang semakin penting, karena brand yang dapat menjadikan pembeda antara produk satu dengan produk yang lainnya. Sehingga brand in the life of the customers.
Kesuksesan sebuah brand membangun hubungan dengan pelanggan diukur dari seberapa besar rasa memiliki pelanggan terhadap brand tersebut. Sehingga jadilah brand yang dapat membawa orang menjadi seperti apa yang dia harapkan atau impikan melalui media yang dapat memberikan inspirasi dan responsif terhadap kebutuhan mereka.
Untuk itu yang ada butuhkan adalah insight yang mendalam terhadap kepribadian merk yang ingin anda bentuk dan bagaimana anda menggunakan hal itu untuk membentuk hubungan emosional dengan pelanggan.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Friday, August 3, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Strategi Investasi Saham Ramah Krisis, Crash Harga Saham Justru menjadi Peluang Oleh : Ellen May Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama...
-
The Power of Focus 7 Langkah Rahasia untuk Membangun Kebiasaan Sukses dalam Hidup Anda Oleh : Brian Tracy Penerbit : PT Gramedia Pust...
-
Oleh : IPOMS Surabaya Penulis : Agung Ektika, Anang Fahmi Syarif (Cak Amik), Erwin K. Awan, Fauzi Arif RH, Muhtarom (Cak Taro), Suryo Wa...
-
Oleh : Todd Herman Penerbit : Renebook, 2023 Tebal : 344 halaman Dengan menyalurkan identitas berbeda, kita bisa menfokuskan pada hal kecil ...
No comments:
Post a Comment