Playbook Volume Two
Penulis : Hermawan Kartajaya, Yuswohady
Penerbit : MarkPlus&Co, 2006
Tebal : 241 halaman
Buku ini merupakan lanjutan dari buku sebelumnya. Sehingga saat kita membuka dari buku ini, maka kita akan langsung menemui bab ke-7 hingga bab 12.
Dari ke-6 bab, saya menyukai kupasan dari Principle #7, Your Brand Must Have Charisma. Karena semakin hari peranan brand memang semakin penting, karena brand yang dapat menjadikan pembeda antara produk satu dengan produk yang lainnya. Sehingga brand in the life of the customers.
Kesuksesan sebuah brand membangun hubungan dengan pelanggan diukur dari seberapa besar rasa memiliki pelanggan terhadap brand tersebut. Sehingga jadilah brand yang dapat membawa orang menjadi seperti apa yang dia harapkan atau impikan melalui media yang dapat memberikan inspirasi dan responsif terhadap kebutuhan mereka.
Untuk itu yang ada butuhkan adalah insight yang mendalam terhadap kepribadian merk yang ingin anda bentuk dan bagaimana anda menggunakan hal itu untuk membentuk hubungan emosional dengan pelanggan.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Cara Mudah Memahami dan Menerapkan Lean Manufacturing Oleh : Wishnu AP Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2008 Tebal : 115 halaman Dalam b...
-
Tonggak Pemikiran Bapak Bangsa Oleh : Suwidi Tono Penerbit : PT Perspektif Media Komunika, 2008 Tebal : 150 halaman Ada kesamaan ...
-
Kisah Inspiratif Anak Transmigran Miskin Menjadi Pengusaha Properti di Usia Muda Oleh Md Aminudin Penerbit : Kanzun Books, 2018 Teba...
-
Jurus Jitu Mengasah Otak Si Kecil Oleh : Djoko Subinarto Penerbit : Nexx Media Inc, 2005 Tebal : 127 halaman Mempunyai anak meman...
-
Visi Strategi dan Praktek Pemimpin Masa Depan untuk Era Baru Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2008 Tebal : 360 halaman Buku Th...
No comments:
Post a Comment