Playbook Volume Two
Penulis : Hermawan Kartajaya, Yuswohady
Penerbit : MarkPlus&Co, 2006
Tebal : 241 halaman
Buku ini merupakan lanjutan dari buku sebelumnya. Sehingga saat kita membuka dari buku ini, maka kita akan langsung menemui bab ke-7 hingga bab 12.
Dari ke-6 bab, saya menyukai kupasan dari Principle #7, Your Brand Must Have Charisma. Karena semakin hari peranan brand memang semakin penting, karena brand yang dapat menjadikan pembeda antara produk satu dengan produk yang lainnya. Sehingga brand in the life of the customers.
Kesuksesan sebuah brand membangun hubungan dengan pelanggan diukur dari seberapa besar rasa memiliki pelanggan terhadap brand tersebut. Sehingga jadilah brand yang dapat membawa orang menjadi seperti apa yang dia harapkan atau impikan melalui media yang dapat memberikan inspirasi dan responsif terhadap kebutuhan mereka.
Untuk itu yang ada butuhkan adalah insight yang mendalam terhadap kepribadian merk yang ingin anda bentuk dan bagaimana anda menggunakan hal itu untuk membentuk hubungan emosional dengan pelanggan.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Friday, August 3, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Wow Marketing
Oleh : Hermawan Kartajaya Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, 2015 Tebal : 239 halaman Buku Wow Marketing karya Hermawan Kartajaya menghadir...

Related Posts
-
Oleh : Tara Westover Penerbit : Random House, 2018 Tebal : 316 halaman Buku Educated: A Memoir karya Tara Westover adalah kisah nyata tenta...
-
Pengembangan, Implementasi dan Penggunaan KPI Terpilih Oleh : David Parmenter Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2010 Tebal : 246 ...
-
Oleh : Titus Burckhardt Penerbit : Risalah Gusti, 2001 Tebal : 84 halaman Setiap individu banyak yang tidak menyadari bekerjanya st...
-
Sukses di Dunia Kerja Oleh : Teguh Susanto Penerbit : PT Suka Buku, 2012 Tebal : 132 halaman Hard skill adalah kemampuan seseoran...
-
Oleh : Klaus Schwab and Thierry Malleret
No comments:
Post a Comment