Playbook Volume Two
Penulis : Hermawan Kartajaya, Yuswohady
Penerbit : MarkPlus&Co, 2006
Tebal : 241 halaman
Buku ini merupakan lanjutan dari buku sebelumnya. Sehingga saat kita membuka dari buku ini, maka kita akan langsung menemui bab ke-7 hingga bab 12.
Dari ke-6 bab, saya menyukai kupasan dari Principle #7, Your Brand Must Have Charisma. Karena semakin hari peranan brand memang semakin penting, karena brand yang dapat menjadikan pembeda antara produk satu dengan produk yang lainnya. Sehingga brand in the life of the customers.
Kesuksesan sebuah brand membangun hubungan dengan pelanggan diukur dari seberapa besar rasa memiliki pelanggan terhadap brand tersebut. Sehingga jadilah brand yang dapat membawa orang menjadi seperti apa yang dia harapkan atau impikan melalui media yang dapat memberikan inspirasi dan responsif terhadap kebutuhan mereka.
Untuk itu yang ada butuhkan adalah insight yang mendalam terhadap kepribadian merk yang ingin anda bentuk dan bagaimana anda menggunakan hal itu untuk membentuk hubungan emosional dengan pelanggan.
#sinopsisbuku #resensibuku
Belajar adalah sarana memperbarui diri, tanpa belajar kita akan terperangkap pada masa lalu
Friday, August 3, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Featured Post
Related Posts
-
Percepatan Laba Sepanjang Masa Oleh : Heri Suchaeri Penerbit : Metagraf, 2012 Tebal : 84 halaman Dalam buku ini diawali dengan ku...
-
Oleh : Dukut Imam Widodo Penerbit : PT Jepe Press Media Utama, 2014 Tebal : 317 tahun Dalam kitab yang ditulis oleh Mpu Prapanca...
-
Karena Kebiasaanmu Hari Ini adalah Cermin Masa Depanmu Oleh : Isnaeni DK Penerbit : Caesar Media Pustaka, 2014 Tebal : 214 halaman ...
-
Kumpulan Kisah Inspiratif Oleh : Gantyo Koespradono Penerbit : PT Bentang Pustaka, 2008 Tebal : 269 halaman Pada mulanya Andy F. ...
-
Pendekatan yang Waras demi Menjalani Hidup yang Baik Oleh : Mark Manson Penerbit : PT Gramedia Widiasarana Indonesia, 2018 Tebal : 246 halam...
No comments:
Post a Comment