Saturday, June 8, 2013

Management Think Tank

Kumpulan Tip Bagi Kehidupan Profesional dan Pribadi Anda


Oleh : Promod Batra & Vijay Batra

Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer
Tebal : 129 halaman


Pada kenyataannya bahwa 90% dari diri kita tidak ditakdirkan untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Di dalam diri kita memiliki satu hasrat tersembunyi untuk melakukan hal-hal besar.

Setiap orang tidak dapat melakukan hal-hal yang luar biasa. Tapi setiap orang pasti dapat melakukan hal-hal kecil secara luar biasa. Kesuksesan adalah perjalanan bukan tujuan.Oleh karena itu mulailah perjalanan anda, lalu anda akan terkejut melihat hasilnya.

Setiap orang ingin menjadi lebih superior dari orang lain dan menjadi yang pertama. Ini tidak selalu bisa anda lakukan. Anda akan lebih mudah jika kita dapat menjadi luar biasa dalam apa pun yang kita lakukan.

Kita harus berkompetisi dengan diri sendiri. Kita tidak perlu berkompetisi dengan orang lain. Kita harus menandai kesuksesan dan kegagalan kita sendiri dalam mencapai tujuan dan bergerak makin jauh untuk menciptakan sejarah kita sendiri.

Pada halaman 2 dalam buku ini terdapat kata-kata yang harus kita cam-kan dengan baik-baik, yaitu Anda tidak dapat mengubah siapa pun. Anda tidak dapat mengubah ayah, ibu, istri, adik, kakak Anda, bahkan atasan Anda. Ubahlah diri Anda sendiri pertama-tama. Titik.


#sinopsis buku #resensibuku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts