Thursday, February 3, 2011

The Paradox of Choice

Why more is less
(Mengapa lebih itu justru kurang)


Oleh : Barry Schwartz

Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer, 2004
Tebal : 330 halaman


Tentu kita pernah bingung memilih saat akan membeli suatu produk. Bukan dikarenakan produk yang akan dibeli itu tidak ada stock atau tidak ada pilihan. Tapi lebih dikarenakan produk yang ada sangat amat banyak sekali.

Sehingga dikarenakan produk sejenis sangat banyak dan beragam, maka seorang konsumen akan kebingungan untuk menentukan pilihan.

Berbeda jika segala sesuatu itu simple dan sederhana. Sehingga pembeli tidak akan mengalami kebingungan. Memang benar bahwa mengapa lebih itu justru kurang.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tuesday With Morrie

Oleh : Mitch Albom Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, 2006 Tebal : 209 halaman Tuesdays with Morrie adalah sebuah memoar karya Mitch Albom, ...

Related Posts