Sunday, November 29, 2009

Menjadi Karyawan Andal, Bernyali dan Berprinsip


Oleh : Herry Prasetyo

Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer, 2009
Tebal : 96 halaman


Jika kita lihat di dunia kerja, biasanya ada rekan kerja yang mengeluh karena merasa apa yang telah mereka kerjakan tidak dihargai oleh perusahaan.

Yang menjadi tolok ukur biasanya kurangnya penghargaan yang bisa berupa pujian atau pun gaji atau fasilitas yang mereka dapatkan.

Namun sebagai pribadi atau karyawan yang handal janganlah pernah merasa bahwa bekerja itu hanya untuk orang lain, dalam hal ini adalah atasan atau pemilik perusahaan. Namun sebaiknya kita senantiasa bekerja demi kita sendiri.

Sehingga saat kita berkarya maka itu adalah untuk kita sendiri, sehingga tidak memerlukan pujian dan penghargaan dari orang lain.

Tetaplah menjaga kualitas diri.

Karena yakinlah jika kualitas diri kita sebenarnya hebat maka tuhan pasti Maha Adil, jika kita tidak mendapatkannya di perusahaan yang sekarang maka Tuhan akan memberikan rapelan tersebut di perusahaan yang lain yang akan melirik anda karena kualitas dan prestasi anda.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts