Wednesday, January 28, 2015

Finding The Next Starbucks

Bagaimana Menemukan dan Berinvestasi di Saham Unggulan Masa Depan


Oleh : Michael Moe

Penerbit : PT Elex Media Komputindo, 2009
Tebal : 425 halaman


Saham yang memberikan keuntungan terbesar adalah perusahaan kecil yang menjadi perusahaan besar.

Lalu bagaimana menemukan dan berinvestasi dalam perusahaan-perusahaan yang kita sebut sebagai bintang-bintang masa depan, perusahaan yang paling inovatif dan tercepat pertumbuhannya di dunia.

Michael Moe adalah salah satu analisis dan peneliti pertama yang menemukan Starbucks sebagai peluang besar menyusul harga penawaran umum saham perdananya atau IPO (Initial Public Offering) pada tahun 1992 saat market cap-nya mencapai $ 0.22 M. Saat ini market cap-nya senilai $ 23 M.

Seni dan sains bekerja.

Selama lebih dari 15 tahun, Michael Moe berhasil di banyak saham lain, mendapatkan reputasi sebagai salah seorang ahli pasar yang paling berwawasan saat ini.

Dalam buku perdananya ini Michael Moe akan menunjukkan bagaimana Dell, eBay dan Home Depot menjadi pemenang dan sudah dapat dilihat dari tahap awal.

Kita akan diajak untuk menemukan raksasa-raksasa di Wall Street pada masa mendatang. Michael Moe meramalkan bidang-bidang yang mempunyai potensi yang akan tumbuh secara luar biasa, termasuk peer-to-peer networking, nano teknologi dan energi alternatif.

Michael Moe juga akan menjelaskan 4P untuk menjadi superstar masa depan, yaitu great People, leading Product, huge Potential dan Predictability (orang luar biasa, produk utama, potensi besar dan prediktabilitas).


#sinopsisbuku
#resensibuku
#potretbuku

2 comments:

Featured Post

Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi

Judul : Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi Oleh : Gerald Corey Penerbit : Refika, 2003 Tebal : 434 halaman Psikoanalisis adalah ali...

Related Posts